RESEP PISANG GORENG PASIR

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP PISANG GORENG PASIR. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 "PISANG PASIR"




Bahan:
- 1 sisir pisang lilit/kepok
Adonan celupan:
- 7 sdm tepung terigu
- 1-2 sdm gula pasir
- 1/4 sdt garam
- air secukupnya
- tepung panir
Toping:
- coklat/glaze(sesuai selera)
Boleh ditambah taburan keju atau pun seres
Cara membuat:
- kupas pisang lalu belah menjadi 2 bagian
- tusuk pisang dengan tusukan sate
- campur kan tepung, gula, garam, dan air untuk adonan ini tidak terlalu kental dan aduk sampai merata
- masukkan pisang kedalam adonan celupan setelah itu baluri kedalam tepung panir sampai merata
- goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan
- tambahkan toping coklat /glaze atau sesuai selera
- pisang pasir siap dinikmati
Semoga bermanfaat 🙏🙏
Terimakasih..



from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/11/resep-pisang-goreng-pasir.html
via Nasuha Blog

RESEP PISANG GORENG PASIR

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP PISANG GORENG PASIR

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2022/11/resep-pisang-goreng-pasir.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top