RESEP ROTI BOY TOAST DAN CARA MEMBUATNYA

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP ROTI BOY TOAST DAN CARA MEMBUATNYA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

RESEP ROTI BOY TOAST DAN CARA MEMBUATNYA




By @silvialim18
Bahan:
Roti tawar
Bahan topping:
4 sdt kopi instan (me: nescafe)
1 sdm air panas
1 butir telur
70 gr gula bubuk
80 gr tepung terigu serbaguna
80 gr butter (suhu ruang)
Cara buat:
1. Topping: campurkan kopi instan dgn air panas, aduk rata lalu masukkan telur & gula bubuk, aduk rata. Setelah itu masukkan tepung terigunya, aduk rata & terakhir masukkan butter; aduk rata hingga adonannya smooth & silky. Pindahkan ke dlm plastik segitiga.
2. Siapkan roti tawar secukupnya lalu semprotkan topping tsb di atasnya.
3. Panggang roti dgn suhu 180’C selama 25 menit di rak tengah dgn api atas. Selamat mencoba.










from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/11/resep-roti-boy-toast-dan-cara-membuatnya.html
via Nasuha Blog

RESEP ROTI BOY TOAST DAN CARA MEMBUATNYA

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP ROTI BOY TOAST DAN CARA MEMBUATNYA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2022/11/resep-roti-boy-toast-dan-cara-membuatnya.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top