RESEP DONAT PIZZA

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP DONAT PIZZA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 DONAT PIZZA





Hasil : 16 pcs donat pizza
Bahan :
250 gr tepung terigu
125 ml air hangat
1 sdt ragi instan
1 butir telur
2,5 sdm gula pasir
1 sdt bread impover (skip)
50 gr margarin
1/2 sdt garam
Toping :
Sesuai selera
Cara membuat :
1. Biang : Campur 2,5 sdm tepung terigu, air hangat, ragi instan dan gula pasir, aduk sampai halus dan diamkan 15 menit (mengembang).
2. Dalam wadah campur sisa tepung terigu, bread impover, telur dan bahan biang, aduk rata. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai kalis elastis. Diamkan 1 jam.
3. Bagi adonan 2 bagian sama rata. Gilas masing2 ketebalan sesuai selera. Potong2 seperti pizza dan diamkan 15 menit.
4. Goreng sampai kuning keemasan, angkat dan sisihkan. Beri masing2 potongan dengan toping sesuai selera. Sajikan



from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/11/resep-donat-pizza.html
via Nasuha Blog

RESEP DONAT PIZZA

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP DONAT PIZZA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2022/11/resep-donat-pizza.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top