Resep roti Canai

Pada kali ini saya mau share tentang Resep roti Canai. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
ROTI CANAI
==========
BAHAN:
Tepung terigu 450 gr
Susu cair UHT 150 ml
Garam secukupnya
Gula pasir 2 sendok
Telur ayam 2
Butter/mentega 2 sendok
Minyak goreng 15 ml
CARA BUAT:

- Buat adonan sampai kalis, lalu bulatkan @60 - 75 gr dan rendam dlm minyak goreng selama 3 - 6 jam...layaknya merendam kulit martabak telur/mesir
- Siapkan tempat kaca atau marmer buat membentuk...lalu di bukatkan pipih...siap di masak dalam relflon flat tanpa minyak goreng.
- Bisa pakai keju parut dan susu kental manis atau juga sirup atau madu. Maknyussss FB thank to Cico Tan

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep roti Canai

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-roti-canai.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top