146. YEN SIRA SANGSARA

Pada kali ini saya mau share tentang 146. YEN SIRA SANGSARA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
146. YEN SIRA SANGSARA
( Kidung Pasamuwan Jawi / KPJ / lirik KPJ )

Yen sira sangsara sarta sedhih,
manteb pracaya, Allah tan tebih.
Aja wedi, Gustimu nganthi.
Rehing kadursilan mesthi kasoran.
Pepeteng dosa ilang sirna,
mung gung karaharjan, linuberan.

2. Yen nyanggi momotan wah panandhang,
    sira aja semplah alit ing manah.
    Iblis julig memilut driya,
    milih margi entheng nging dugeng nraka.
    Pasrah mring Allah nyuwun kiyat,
    sira tamtu rinoban sih-rahmat.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 146. YEN SIRA SANGSARA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/03/146-yen-sira-sangsara.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top