ice tamarind recipe ( es asam jawa ) indonesian recipe

Pada kali ini saya mau share tentang ice tamarind recipe ( es asam jawa ) indonesian recipe. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
ice tamarind recipe ( es asam jawa ) indonesian recipe

Ingredients :
• 250 grams tamarind
• 1 ltr of water

suplementary :
• 100 gr sugar
• 500 ml soda water
• ice cubes

1. Wash tamarind, then boiled with ari, until boiling and crushed tamarind.
2. Then strain, put into the pot.
3. Sugar cooked with a bit water, until dissolved, then strain, and put in a pot of water that has been strain tamarind.
4. Cook returned to a boil, remove from heat and let cool.
5. Once cool put it in a glass, add ice
6. Serve

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ice tamarind recipe ( es asam jawa ) indonesian recipe

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/ice-tamarind-recipe-es-asam-jawa.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top