Resep Cara Membuat Jamur Tiram Crispy

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Cara Membuat Jamur Tiram Crispy. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Jamur Tiram Krispy sangat cocok dijadikan sebagai menu untuk bersantai dengan sambal botolan. Untuk membuatya anda bisa intip resepnya dibawah ini lalu ikuti langkah-langkah cara membuatnya. Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan.


Bahan:
  • 100 gram Jamur Tiram
  • 5 sdm Tepung Terigu
  • 3 sdm Tepung Beras
  • 1 sdt Baking Powder
  • 2 siung Bawang Putih
  • 1 sdt Garam
  • 1 sdt Lada Bubuk
  • Minyak Untuk Menggoreng
Cara Membuatnya :
  1. Cuci bersih jamur tiram, tiriskan dan suir2 menjadi 3 bagian.
  2. Haluskan bawang putih, campur kedalam jamur tiram, diamkan hingga meresap.
  3. Dalam wadah campur jadi satu tepung terigu, tepung beras, baking powder, garam & lada bubuk hingga merata.
  4. Panaskan minyak, balurkan jamur kedalam campuran tepung, tekan2 agar tepung menempel, langsung masukkan kedalam minyak panas.
  5. Goreng hingga keemasan & matang. Angkat, siap dihidangkan.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Cara Membuat Jamur Tiram Crispy

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2016/07/resep-cara-membuat-jamur-tiram-crispy.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top