Resep Gulai Kacang Koro

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Gulai Kacang Koro. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep Gulai Kacang Koro

Bahannya:

  1. -kacang koro...dipotong potong sesuai selera
  2. -tahu putih..dipotong sesuai selera
  3. -santan
  4. -bumbu halus:
  5. Bawang putih..bawang merah..cabe...kunyit..kemiri..ketumbar. .laos..kencur...jahe..garam...gula dan penyedap..
  6. -daun jeruk..daun salam


Caranya:
Resep Gulai Kacang Koro
Resep Gulai Kacang Koro

-panaskan air..setelah mendidih...masukkan kacang koro ..beri garam sedikit...biarkan kacang koronya empuk..trus angkat. ..buang airnya..tiriskan
-tumis bumbu dengan sedikit minyak. .jika dah harum masukkan tahunya..kasih air sedikit sambil diaduk aduk
-masukan kacang koronya..daun jeruk dan daun salam..
-tuang santan..tunggu sampai mendidih dan sekali kali diaduk..tunggu sampai meresap sempurna
-icipi rasanya..jika dah pas..angkat dan#siap disajikan dengan nasi hangat
#rupa biasa tapi rasanya hm...mantap

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Gulai Kacang Koro

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2017/08/resep-gulai-kacang-koro.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top