Resep Nugget Jagung Manis

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Nugget Jagung Manis. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep Nugget Jagung Manis.. #resep #nugget

Bahan.
2 buah jagung manis..blender.
6 sdm kanji.
2 wortel di serut.
2 bawang bombay di iris kecil lembut.
1/4 kg daging ayam cincang halus.
2 telur.
Resep Nugget Jagung Manis
Resep Nugget Jagung Manis

Bumbu.
Bawang.merica.garam.sdikit gula dan roico.
Minyak serta tepung panir secukupnya.

Cara.
Campur semua bahan dan bumbu lalu kukus sampai matang..setelah dingin iris celupkan ke telur dan tepung panir lalu siap di goreng.

#SelamatMenggorengBun. #by Al Syafiq #kokifacbook

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Nugget Jagung Manis

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2017/08/resep-nugget-jagung-manis.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top