Gulai Tahu

Pada kali ini saya mau share tentang Gulai Tahu. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :



Bahan

  20 potong tahu putih
500 gr        udang segar ukuran sedang
 1/2 bh       tomat, potong 3
    2 btg      serai, memarkan
    5 sdm     minyak goreng
    1 sdt       garam
    2 l          santan dari 1 kelapa

Bumbu yang dihaluskan

  30 bh       cabe merah
    7 btr       bawang merah
    5 siung   bawang putih
    3 cm       kunyit

Cara Pembuatan

Goreng tahu sampai matang berwarna keemasan, sisihkan.

Kupas kulit udang dan sisakan ekornya, sisihkan.

Tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum, masukkan serai, tahu dan udang, aduk rata hingga udang matang.

Masukkan santan, tomat dan garam aduk hingga santan mendidih.

Masak hingga matang. Siap disajikan.

Oleh. Rida Anisa

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Gulai Tahu

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/09/gulai-tahu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top