Beng-beng coklat kacang tanah

Pada kali ini saya mau share tentang Beng-beng coklat kacang tanah. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 Beng-beng coklat kacang tanah


Beng-beng coklat kacang tanah
By: ▶️ ResepErniAlkhair
-----------------------------
Bahan-bahan :
1/2 kg kacang tanah sangrai
2 butir telur
200 gr gula pasir
1/2 sdt vanili
50 gr coklat bubuk cocoa
-----------------------------
Cara Membuat :
1.cincang kasar( bisa diblender kasar) kacang tanah yang telah disangrai
2.siapkan wadah kocok telur, gula pasir da vanili hinggah pucat dan mengembang
3.tambahkan coklat bubuk sambil diayak,lalu aduk 2
4.tambahkan kacang tanah
Lalu aduk merata
5.siapkan talang oven lalu oleskan sedikit margarin
6.gunakan 2 sendok makan lalu ambil sedikit adonan dan bentuk diatas talang, lakukan hingga selesai
7.masukkan ke dalam oven yang telah panas,kemudian oven selama 10 - 15 menit menggunakan api cenderung kecil
8.jika sudah matang,angkat dan siap disajikan
Tonton tutorial lengkapnya klik👇👇








from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/04/beng-beng-coklat-kacang-tanah.html
via Nasuha Blog

Beng-beng coklat kacang tanah

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Beng-beng coklat kacang tanah

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2022/04/beng-beng-coklat-kacang-tanah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top